Facebook Luncurkan Zero, Gantikan Facebook Mobile



assalamualaikum sobat blogger,,
dah cukup lama nich gag mosting tentang facebook cz kecanduan blogger sich
hhee
para blogger mania pasti punya facebook kn??
Pengin mengakses Facebook namun tidak dapat mengaksesnya dari ponsel karena bandwith yang rendah?
Jangan khawatir sobat. Kini Facebook telah meluncurkan situs Facebook text only size-zero versi mobile, yakni m.facebook.com yang diberi nama Zero. Zero ditujukan untuk pengguna Internet dengan koneksi bandwith yang rendah. Facebook Zero akan melengkapi versi situs Facebook Mobile di ponsel. Situs FacebookZero akan hadir dalam beberapa minggu mendatang.



Facebook Zero merupakan situs Facebook versi mobile yang hanya berisi text, dan ditujukan untuk user yang mengalami koneksi bandwith yang rendah. Versi mobile yang ringan lainnya juga pernah dirilis yakni Facebook Lite, namun bagaimanapun Facebook Zero akan menjadi versi mobile yang lebih ringan dan tidak mengandung foto apapun. Versi Facebook Zero dibuat agar user tetap terhubung dan agar update lebih cepat dengan hanya menggunakan koneksi bandwith yang lambat. Hal ini akan membuat user ‘tetap‘ lengket dengan situs jejaring sosial tersebut. User hanya akan melihat text dan tidak ada foto atau gambar yang akan tampak di Facebook Zero di ponsel.

Untuk saat ini zero.facebook.com belum hadir secara resmi, dan ketika diakses akan mengarahkan user ke m.facebook.com dengan notifikasi, operator seluler user belum men-support-nya. Jika operator seluler sudah menyetujui Facebook Zero, maka interface Facebook Zero akan hadir di seluruh dunia dalam 1 atau 2 bulan mendatang.(h_n)



Related Posts by Categories



1 komentar:

Sun's mengatakan...

Jalan2 ke blog sahabat jd tmbah pengetahuan nich,,,,:D

Posting Komentar

WELCOME TO CORETAN-KU..ENJOY BLOGWALKING