Paypal Sudah Dapat Ditarik Ke Kartu Kredit Indonesia




"New Withdrawal & Receiving features are now available!
Withdraw Funds to Your Debit or Credit Card
We’re pleased to announce the launch of a new withdrawal feature, allowing you to transfer funds from your PayPal account to your Visa branded debit card or credit card.

Receive Money in Indonesia & the Philippines
In addition to the existing sending money capabilities and the new withdrawal features, registered members in the Philippines and Indonesia can now receive funds from 190 markets and 17 currencies.



Important: You’ll need to be a verified member to use the new withdrawal feature."

Kurang lebih setahun lalu, paypal menerima member dari Indonesia tapi hanya bisa untuk melakukan pembayaran dan belum bisa menerima transfer serta withdrawal, sehingga jika kita menerima pendapatan dalam dollar dari paypal tidak bisa langsung dicairkan. Di bulan Oktober 2007, PayPal memutuskan untuk mengeluarkan Indonesia dari daftar hitamnya. Mulai saat ini Account Paypal Indonesia selain bisa digunakan untuk pembayaran menggunakan kartu kredit juga diberi ruang untuk menerima payment serta melakukan withdrawal ke kartu kredit dan debit Indonesia (VISA dan Mastercard). Mulai sejak itu anggota paypal dari Indonesia dapat kirim uang dan request uang juga.

Tentu saja berita ini cukup membuat lega banyak online marketer Indonesia. Kepercayaan paypal terhadap pengguna jasanya dari Indonesia ini sebaiknya dijaga jangan sampai kembali terpuruk ke dalam daftar hitam (black list) yang akan banyak membatasi ruang gerak pemain online marketing dari Indonesia. Ini adalah suatu kemajuan bagi Indonesia, artinya kepercayaan terhadap orang Indonesia sedikit meningkat. Oleh karena itu kita patut menjaga kepercayaan ini dengan berbisnis yang bersih.

Syarat untuk bisa menarik uang ialah memiliki kartu kredit yang berlogo Visa atau MasterCard. Tetapi bagi Anda yang memiliki kartu kredit, debit, atau ATM yang berlogo visa atau mastercard silahkan mencoba (kalau account paypal anda sudah ada dananya). Biaya yang dikenakan untuk menarik uang melalui kartu kredit ialah US$5 untuk setiap penarikan. Anda bisa menarik uang secara gratis jika Anda memiliki rekening bank di USA. Jadi menarik uang melalui rekening bank USA adalah salah satu alternatif untuk menarik uang dari paypay. Dulu, Anda harus mengaku-ngaku orang Amerika agar bisa menarik uang, tetapi sekarang tidak perlu.

Bagi Anda yang belum mengenal paypal, paypal adalah alat transaksi internasional dimana Anda bisa menerima pembayaran melalui kartu kredit atau rekening paypal lain. Yah, Anda secara instant bisa menerima pembayaran kartu kredit. Dengan rekening paypal Anda bisa mengikuti berbagai peluang bisnis international dimana pembayaran relatif lebih mudah. Anda belum memiliki rekening paypal? Silahkan mendaftar paypal disini, gratis.



Related Posts by Categories



8 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

sayangnya saya belum ada dana buat verifikasi :)

Margaret Pedro mengatakan...

Mengambil pinjaman pribadi dengan MARGARET PEDRO PINJAMAN PERUSAHAAN Mudah. Sebuah pinjaman pribadi aman atau tidak aman untuk liburan, renovasi rumah, mobil baru atau untuk bisnis Anda. Tim kami yang profesional berkomitmen dan berpengalaman yang berada di sini untuk memberikan layanan duanya. hubungi kami hari ini melalui emial: margaretpedroloancompany@gmail.com
Mari kita memberikan pilihan Anda.
DATA PEMOHON
Nama lengkap
Alamat
Negara
Jenis kelamin
Status pernikahan
Pendudukan
Telepon
posisi di tempat kerja
Pendapatan bulanan
jumlah pinjaman yang dibutuhkan
durasi pinjaman
Agama
Tanggal lahir
Terima kasih.

Unknown mengatakan...

INSTEAD OF GETTING A LOAN,, I GOT SOMETHING NEW
Get $12,500 USD every day, for six months!

See how it works
Do you know you can hack into any ATM machine with a hacked ATM card?? Make up you mind before applying, straight deal.

Order for a blank ATM card now and get millions within a week!: contact us
via email address: job.blankatmcard@gmail.com

Here is our price lists for the ATM CARDS:
Software's worth $300 USD creates a card limit of $12,500 USD
Software's worth $750 USD creates a card limit of $24,950 USD Software's worth $2,350 USD creates a card limit of $49,000 USD Software's worth $3,000 USD creates a card limit of $75,400 USD Software's worth $7,359 USD creates a card limit of $99,500 USD

Order now: contact us via email: job.blankatmcard@gmail.com

Peterson Favor. HOW I GOT MY ONLINE BUSINESS LOAN FROM A GENUINE AND HONEST LENDER MOTHER RIKA ANDERSON mengatakan...

My name is Favour Peterson from Surabaya in Indonesia. I am very grateful to announce to everyone how God changed my suffering and poverty with joy and thanks to Mrs. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY with email rikaandersonloancompany@gmail.com for giving me a loan of Rp450,000.000 with very low interest rate. I was scam by online fraudsters last month now all thanks to Almighty ALLAH who use Mother Rika Anderson to end all my suferings in my life, so I look for a loan with zero credit history and I have a lot of financial bank and company to lend me but all rejected me. I was looking at a page on the internet and i saw a woman who share her testimony on how she got her loan from RIKA ANDERSON LOAN COMPANY. I contacted mother Rika with confidence and within 48 hours i got my loan, then I realized that not every loan company on the blog was totally false because all my debts had been settled, now I now prosper in my decent business, I am now happy with my families and relatives. I promise God to always share this testimony of my life. you can contact Mother Rika on email: rikaandersonloancompany@gmail.com and you can contact me if you want email: favourpeterson9@gmail.com.

Maria Fadhlan BUSINESS LOAN RIKA ANDERSON LOAN COMPANY mengatakan...

Halo, nama saya Maria Fadhlan dari Indonesia dan saat ini tinggal di Malaysia, saya korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya ditipu USD5.000 karena saya butuh pinjaman sebesar 90.000 dolar AS untuk modal ventura dan utang. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses itu diterima. Saya tidak tahan lagi. semua ini terjadi pada Maret 2018, sampai saya bertemu seseorang online minggu lalu yang memberi kesaksian tentang seorang pemberi pinjaman jadi saya membuat pertanyaan dan dia memperkenalkan saya kepada ibu yang baik yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman tidak aman dengan suku bunga rendah 90.000 dolar AS di RIKA PERUSAHAAN PINJAMAN ANDERSON. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda Ibu Rika untuk kejujuran dan perbuatan baik Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberi saran kepada sesama Indonesia dan seluruh dunia, bahwa ada banyak penipu di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman dijamin dengan cepat hubungi ibu Rika melalui email perusahaan: rikaandersonloancompany@gmail.com, Whatsapp: +19147057484 Anda dapat menghubungi saya juga melalui mariafadhlan@gmail.com untuk informasi apa pun yang perlu Anda ketahui. tolong dia adalah satu-satunya perusahaan pinjaman yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.

Unknown mengatakan...

OBAVIJEST O OBAVIJESTI.

Već je vrijeme da se počnemo baviti samim sobom, ime mi je Leonardo Vuković iz Varaždina, ali trenutno živim u Mariboru, Slovenija sa svojim dvjema mladima.
Želim koristiti ovaj medij kako bih savjetovao i ohrabrio sve ovdje. Dobivanje on-line kredita nije tako lako kao što se čini, dobio sam svoj prvi online zajam u 2011 nakon što sam izgubio svoju ženu srećom za mene bio sam u mogućnosti da se sastati s mojim predujam i ja pokriti zajam u odgovarajuće vrijeme. U listopadu 2017. trebalo mi je novac za refinanciranje mog posla, ali sam već izgubio kontakt s tvrtkom koja mi je dala zajam. Pokušao sam pretraživati ​​na mreži, ali umjesto toga sam završio povjerenje bespovratne kreditne tvrtke, već sam izgubio više od
87393HRK prije nego što sam shvatio. I pozivaju sve da budu oprezni i pametni kada traže zajam online znakovi su očiti NE, JA ponoviti DO Nemojte vjerovati tvrtki za zajam pomoću besplatne domene e-pošte kao što je @ gmail.com @ yahoo.com .. @ outlook.com ili @ hotmail.com. svi su lažni. nijedna pravna tvrtka za zajam ne koristi takvu poštu.
U svibnju 2018. dobio sam poštu s postova na blogu i kad sam posegnula za moju kreditnu karticu u roku od 48 sati nakon završetka postupka potvrde. Hvala vam GLOBAL FINANCE ..
ako vam je potreban hitni poslovni zajam ili osobni zajam, možete kontaktirati mog predstavnika zajma, dobru ženu po imenu Sarah Harvey. siguran sam da većina nas ovdje zna, jer je pomogla mnogim osobama iz naše zemlje

,
Email.- sarahharvey@myglobalfinancefund.com

MOLIMO joj se ne obratite ako ne možete vratiti zajam ili namjeravate pobjeći nakon što dobijete zajam
.. Također možete kontaktirati mene za bilo kakvu pomoć putem moje e-mail leonardovukovic015@gmail.com

Hvala vam

"ISKANDAR LENDERS" mengatakan...

Štrajk glagola [kami melakukannya dengan sempurna]
Kami menawarkan berbagai laanan keuangan Vis-a-vis: Perencanaan Bisnis, Komersial i Pengembangan Keuangan, Uređena i Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Swasta, Pinjaman refinancing Rumah dengan bunga rendah untro perorangan, baseahaan i badan hukum dll .. .....
conta cepat
WhatsApp: [+ 44] 7480 729811
☎ .............: [+ 44] 7480 729811
e_mail .. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

Anda juga dapat mengunjungi salah satu dari kami
situs web medija sosial za lebih jelasnya

https://twitter.com/ISKANDARLESTAR2 [twitter.com]
https://iskandarlestari.wordpress.com/ [wordpress]
https://www.facebook.com/iskandar.lesteri.7 [facebook]
http://iskandarlestariloansfirm.blogspot.com/ [blogspot]
https://www.instagram.com/iskandar_lestari_loan_firm/ [instagram]

Potpisan:
Upravljanje.
Lijepi Pozdrav.
Status: ISKANDAR LESTARI POSLOVNO DRUŠTVO
© Copyright Grupa Iskandar Lenders 2019

"ISKANDAR LENDERS" mengatakan...

Štrajk glagola [kami melakukannya dengan sempurna]
Kami menawarkan berbagai laanan keuangan Vis-a-vis: Perencanaan Bisnis, Komersial i Pengembangan Keuangan, Uređena i Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Swasta, Pinjaman refinancing Rumah dengan bunga rendah untro perorangan, baseahaan i badan hukum dll .. .....
conta cepat
WhatsApp: [+ 44] 7480 729811
☎ .............: [+ 44] 7480 729811
e_mail .. [iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

Anda juga dapat mengunjungi salah satu dari kami
situs web medija sosial za lebih jelasnya

https://twitter.com/ISKANDARLESTAR2 [twitter.com]
https://iskandarlestari.wordpress.com/ [wordpress]
https://www.facebook.com/iskandar.lesteri.7 [facebook]
http://iskandarlestariloansfirm.blogspot.com/ [blogspot]
https://www.instagram.com/iskandar_lestari_loan_firm/ [instagram]

Potpisan:
Upravljanje.
Lijepi Pozdrav.
Status: ISKANDAR LESTARI POSLOVNO DRUŠTVO
© Copyright Grupa Iskandar Lenders 2019

Posting Komentar

WELCOME TO CORETAN-KU..ENJOY BLOGWALKING