try out yang menghilangkan setres


assalamualaikum pra blogger mania..udah lama nich gag mosting,,,

maklum orang sibuk g2,,
hhe....

kali ini ijinkan saya untuk bercerita tentang try out yg membuat saya kaget dan tertawa..


try out di mulai kira2 jam 10.00 wib,,,
dag dig dug jantung mulai berdebar pada saat soal di bagikan,,

para siswa pun langsung mengerjakan soal sebisanya karena mereka BONEK(bondo nekat) pada try out kali ini...saya pun jg begiitu wkwkwkkwkwkwk


setelah berjalan hampir setengah jam saya hanya bisa mengerjakan 10 soal

bussyettt hebat kan,,,,langsung tidak pikir panjang dna terpaksa melakukan tindakan penyelamatan denagn mencontek(kegiatan yg biasa dlam pelajar)
saya lihat ljk annak2 eh ternyata sama aj sma2 GEMBEZZZ....mereka jg pada banyak yg kosong akibat modal bonek,,
sementara itu waktu hanya di batasi 1 jam,bayangkan teman2 "sungguh terlalu"
setela try out selesai ada pembahasan sedikit tentang materi,dimana instrukturnya sangat2 konyol dam berbakat menggantikan tukul arwana...

setelah pembahasan materi selesai di lanjutkan promosi LBB(biasa bisnis) dilanjutkan dengan pengumuman hasil try out Wuihh hebat baru selesai try out langsung pengumuman
Siapa dloe SMA 6 punya....aku pun berada di posisi lima..mengejutkan+surprise padahal modal nekat hhe,,

demikian cerita singkat saya

bye..



Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

WELCOME TO CORETAN-KU..ENJOY BLOGWALKING